Home » , » Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar

Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar

Posted by Langit Komputer

Advertisement
cara mengatasi Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar sampai saat ini masih dalam penelusuran dan pencarian admin langit komputer. Pesan yang sama sebagian balasan dial maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar adalah anda belum melakukan request pendaftaran. ketik flash sub <harga paket> kirim ke 3636. hub *363# untuk informasi lebih lanjut. bagi sahabat LangKom yang sudah menemukan solusi maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar atau pun pesan maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena tipe handset anda tidak terdaftar mohon berbagi infonya ya.

Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar Langit Komputer


Semoga pesan Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena Nomor Anda Tidak Terdaftar saat akan mengaktifkan paket internet murah simpati dapat segera terselesaikan
Advertisement

23 komentar:

  1. berarti anda belum beruntung hahaha pizz bror

    BalasHapus
  2. Sepertinya paket ini hanya berlaku bagi nomor2 yang sudah aktif lebih dari 2 tahun, cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak mesti dua tahun mas, punya INE (IBU) ane baru diaktifkan pada bulan september pas bulan novembernya dapat kuota yang malah 20 ribu dapat 3GB mas. lengkapnya bisa lihat percakapan admin sama pihak telkomsel di:
      http://paketinternet-all.blogspot.co.id/2015/12/maaf-anda-tidak-bisa-mengaktifkan-paket-flash-ini.html

      Hapus
  3. nomor ini hanya untuk kartu baru, bagi kartu lama yang mungkin 4/3 tahun ke bawah tidak dapat menikmati paket ini. solusi nya ganti baru aja. ini se pengetahuan gw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane ada dua kartu mas, saatu kartu tahun 2008
      satu lagi tahun 2015
      kedua duanya dapat promo.

      info lengkap:
      http://paketinternet-all.blogspot.co.id/2015/12/maaf-anda-tidak-bisa-mengaktifkan-paket-flash-ini.html

      Hapus
  4. Gan ane gagal paham, jadi kita sms ke 3636nya kayak n kalau bisa gan :D

    BalasHapus
  5. Masih gagal paham gan, jadi kita kirim sms ke 3636nya kayak gimana ? Bisa kasih contohnya gak gan ?

    BalasHapus
  6. min saya masih bingung nih, sms ke 3636nya kayak gimana ? kasih contoh kalau bisa min ?

    BalasHapus
  7. beri contohny gimana ,sub nya itu apa

    BalasHapus
  8. Min mau nanya nih,ente udah brp kali perpanjang itu paket?soal nya ane udah 3 kali perpanjang eh pas mau ke empat ane ga dapet sms perpanjangan trs ane dial lg aja 550*790# eh jawaban nya malah ga terdaftar min..pencerahan nya min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama. Dah pake 3x alias 3bln skrg malah ga bisa. Ada solusi ga ya

      Hapus
  9. Eh min punya saya itu dulu pernah paketan 20rb 3gb, 50rb 8gb tapi sekarang ngga bisa buat paketan lagi tulisannya maaf kartu anda tidak terdaftar itu bagaimana?

    BalasHapus
  10. balasan pesan dr 3636 malah suruh daftar paket flash di *363# min ? gmn nih caranya

    BalasHapus
  11. yang ounya situss.s kabu.u.rrr

    BalasHapus
  12. bagi yg tidak bisa *550*790# sekarang sudah ganti *363*820# silahkan dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bisa gan,tp waktu bales ke 3636 FLASH YA nya,jaringan tdk tersedia terus,gmana dongg...!!

      Hapus
  13. udah di coba tapi pas bales ke 3636 nya ga bisa,jaringan tdk tersedia terus, gmana...!!!!

    BalasHapus
  14. dah dcoba om....tp pas waktu di bales ke 3636 nya jaringan tdk tersedia terus,..gmana atuuh..!!!

    BalasHapus
  15. udah di coba tapi pas bales ke 3636 nya ga bisa,jaringan tdk tersedia terus, gmana...!!!!

    BalasHapus
  16. Makasihh mas. Ini yg saya cari dari kemaren2

    BalasHapus
  17. min pas ane mau coba kok muncul tulisan "hal ini dapat menyebabkan akun ponsel anda mendapat tagihan" gimana tuh min? mohon pencerahannya?!

    BalasHapus
  18. min kok pas ane mau coba ada tulisan "hal ini dapat menyebabkan akun ponsel anda mendapat tagihan" gumana tuh min? ansmwer please!

    BalasHapus

Solusi Nelpon SMS Paket Internet Telkomsel Murah - KLIK DISINI